Selasa, 28 September 2021

Puisi: Dalam diriku, Pergiku Bukan Karna Untuk Rindu, Ratapan

Dalam diriku

Oleh: Bindara Pujangga

 

Saat tiada pun tiada

Aku berjalan (tiada gerakan,

Serasa isyarat) kita pun

Tak pernah bertemu

Sepasang tiada tersuling (tiada gerakan,

Serasa nikmat dalam sunyi) sepi meninggi, rindu

Aku ingin bertemu denganmu; Nizar Faza Ubaidillah

 

Pergiku Bukan Karna Untuk Rindu

Oleh : Sholihul “Sabyan” Huda

Kamu adalah elemen waktu

Karna denganmu

Aku berpikir tentang rindu

Tapi kamu bukanlah jam

Walau saat denganmu

Aku selalu ingin menghitung

            Saat ini aku hanya ingin menulis

            Di Samudra biru yang tak pernah terlukis

            Dengan satu pena yang tak pernah berujung

            Dengan seribu tinta yang tak pernah habis

            Karna pergiku saat ini bukan untuk kenangan

            Tapi hanya sepenggal cerita yang aku sejarahkan

 

Ratapan

Oleh : FH

Bila hatiku keras

Dan kemauanku sempit

Aku jadikan ampunan Engkau sebagai harapan

Dosaku mungkin besar

Tapi ampunan Engaku lebih besar

Engkau pemilik ampunan

Dan masih tetap mengampuni

Jika Engkau tidak izinkan

Iblis tidak akan menggoda

Adam hamba-Mu yang suci

Hingga dia dapat diperdayakan

Ampuni aku wahai Tuhanku

Lirboyo

Previous Post
Next Post

0 comments: