Kamis, 12 November 2020

Tips and Trick


1-Mengatasi Sepatu kekecilan

          Jika sepatu baru Anda terlalu ketat,masukkan kedalamnya yaitu gumpalan koran basah sampai memenuhi ruangan dalam sepatu.Biarkan hingga koran mengering lalu keluarkan koran. Sepatu Anda akan lebih longgar.

          Cara lain adalah dengan menggunakan hair dryer.Pakai beberapa kaus kaki tebal lalu pakai sepatu Anda.Panasi sepatu dengan hair dryer sampai kulit sepatu melunak dan terasa melonggar.Hati-hati dengan cara terakhir ini,jangan gunakan hair dryer terlalu lama atau terlalu dekat karena beresiko merusak sepatu.


2-Membuat sepatu tahan air

          Ubah sepatu canvas Anda menjadi sepatu tahan air,yang dibutuhkan hanyalah lilin lebah dan kipas pengering.Gosokkan lilin lebah diseluruh permukaan sepatu Anda.Lalu gunakan pengering untuk melumerkan lilin lebah hingga meresap kedalam sepatu dan tak terlihat.Sepatu Anda kini akan tahan air.


3-Membesarkan suara speaker ponsel

          Letakkan ponsel anda ke dalam gelas kosong atau mangkuk untuk memperbesar suaranya.


4-Menghilangkan noda toilet

          Tuang sekaleng coca-cola kedalam lubang toilet,dan biarkan semalam.Setelah itu,cuci dengan air sabun dan bersihkan.


5-Membersihkan saluran pembuangan air

          Siram pipa saluran pembuangan dengan air panas.Semenit kemudian,taburi secangkir baking soda kedalamnya.Dengan perlahan,tuangkan juga secangkir cuka kedalam saluran pembuangan.Siram sekali lagi dengan air panas.


6-Penghilang bau badan

          Jika Anda lupa memakai deodorant dan tak mau bau badan saat sedang beraktivitas,potong jeruk atau lemon segar menjadi dua bagian dan gosokkan ke kulit.Bau badan akan segera hilang.


7-Menghilangkan bau mulut

          Nah,jika kali ini Anda lupa gosok gigi atau kehabisan odol gigi,kunyahlah buah apel.Apel dapat membantu menghilangkan bau mulut.

Previous Post
Next Post

0 comments: